BNI Morowali Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp
BNI Morowali Bagikan Paket Sembako/ft: Bambang S
banner 728x90

Morowali,- Dalam menjalani bulan suci yang penuh berkah di bulan Ramadhan 1441 H dan ditengah kondisi dunia tak menentu akibat pandemi Virus Corona (COVID-19), akan lebih bermakna jika saling berbagi. Lebih terasa istimewa lagi karena pada saat ini umat Islam sedang menjalani ibadah puasa, diuji pula kesabaran dalam menghadapi wabah COVID-19. Olehnya PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Bungku melalui Program Berkah Ramadhan Untuk Indonesia 2020, memberikan Paket sembako kepada masyarakat Morowali.

Kondisi itu menjadikan bulan suci kali ini momentum yang sangat berharga bagi semua pihak untuk berbagi dan peduli terhadap orang di sekitar yang mengalami kesulitan kesehatan ataupun ekonomi, demi mendapatkan berkah tak berbatas.

Untuk itulah, BNI Kantor Cabang Pembantu Bungku Morowali Sulawesi Tengah, menebar kebaikan Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H ditengah kondisi pandemi Virus Corona (COVID-19 dengan menyerahkan bantuan 125 paket pangan kepada masyarakat yang diterima langsung oleh Bupati Morowali di Media Center Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Morowali yang diserahkan oleh Pemimpin BNI Cabang Pembantu Bungku Noldy S Mathias.

“Program ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu khusus di Bulan Suci Ramadhan 1441 H dan merupakan wujud rasa kemanusiaan dan kepedulian. Kami berharap, bantuan ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, sehingga rangkaian ibadah di bulan suci Ramadhan ini dapat memperoleh nilai-nilai pahala terbaik” ungkap Noldy S Mathias.

Sementara, Bupati Morowali menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak BNI Morowali atas bantuan tersebut. “Atas nama pemerintah dan masyarakat Morowali menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Bank BNI Bungku atas perhatian dan bantuan di tengah penyebaran pandemic COVID-19 khususnya bagi warga terdampak yang sedang menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1441 H, semoga apa yang sudah BNI berikan mendapatkan pahala yang berlipat ganda” tandasnya. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait