Dandim 1308 LB Serahkan Hadiah Lomba Karya Jurnalistik

  • Whatsapp
Penyerahan hadiah Lomba Karya Jurnalistik Kodim 1308 LB/ft: Imam Muslik

Banggai,- Komandan Kondim 1308 LB menyerahkan hadiah lomba karya Jurnalistik dalam rangka mensukseskan kegiatan TMMD 107 yang telah dilaksanakan beberapa pekan yang lalu. Penyerahan hadiah lomba berlangsung di Aula Makodim Luwuk, Rabu (20/5/2020) yang dihadiri Kasdim 1308 LB Mayor Inf.Abner Patambo, Para Perwira dan Staf Kodim 1308 LB.

Dandim 1308 LB Letkol. Inf. Fanny Pantouw, S.sos,M.Tr.Han,M.I.Pol mengatakan, kegiatan Lomba karya jurnalistik ini bisa menjadi penjalin hubungan yang  erat antara TNI dan Wartawan. Proses pelaksanaan diadakannya lomba karya jurnalistik ini tujuannya adalah dapat memacu kreatifitas para wartawan, sehingga dapat berkarya menghasilkan suatu berita maupun gambar yang dapat diceritakan sesuatu tentang kegiatan maupun hal-hal yang baik yang bisa menjadi pelajaran atau informasi yang berguna bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Saya juga mengharapkan kepada seluruh wartawan dapat memberikan pelajaran, mensosialisasikan hal – hal yang baik kepada masyarakat, sehingga masyarakat banyak mengerti, banyak tahu tentang situasi dan kondisi yang terjadi saat ini. Informasi ini sangat penting apalagi untuk kalangan pedalaman dan pedesaan sangat penting informasi untuk disampaikan, karena masih minimnya informasi yang tersebar di daerah pedalaman maupun pedesaan. Olehnya peran wartawan sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat apalagi dalam mensosialisasikan program pemerintah tentang adanya penyebaran virus Corona Covid 19, serta mengajak masyarakat untuk tetap jaga kesehatan, menggunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan,” terangnya.

Lomba karya jurnalis TMMD 107 kodim 1308 LB  ini terdiri dari 3 tiga kategori, yakni karya tulis, Foto humanis dan publikasi berita terbanyak.  Lomba karya tulis jurnalis dimenangkan oleh Ahmad Labino dari media Indonesia satu, Foto humanis dimenangkan oleh Agnes Sualang media online suara rakyat dan Publikasi berita terbanyak dimenangkan oleh Ramly Zakaria dari media Banggai.Net. ***

Reporter: Imam Muslik

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60