Lebaran Ketupat, Polsek Toili Gelar Operasi

  • Whatsapp
banner 728x90

Banggai,- Jajaran Kepolisian Sektor Toili Kabupaten Banggai, Sabtu (30/05/20) mengadakan Patroli Keliling di lokasi-lokasi wisata, tempat perayaan dalam rangka menyambut Hari Raya Ketupat yang dilaksanakan hari ini dan hari Ahad. Perayaan ini merupakan tradisi warga Toili setelah perayaan hari raya Idul Fitri.

Hal itu, menindaklanjuti hasil SKB oleh Pemerintah Daerah dan unsur Forkopimda yang dimulainya kembali dibukanya rumah ibadah. Serta menutup sementara semua tempat rekreasi baik pantai kebun Pinus, Permandian Mansahang serta tempat-tempat wisata lainnya di wilayah hukum Polsek Toili, guna mencegah penyebaran Virus Corona Covid 19.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Toili, Iptu Candra,SH saat diwawancarai oleh awak media di ruang kerjanya mengatakan, bahwa kegiatan rutin kami terkait dengan harkamtibmas yang pertama, menindaklanjuti terkait masalah SKB tanggal (28/05/2020).

“Kapolsek menyampaikan bahwa Patroli ini kami lakukan, guna memberikan himbauan kepada seluruh warga pentingnya menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker, serta mencuci tangan. Ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid 19.

Kegiatan kami yang kedua terkait kebiasaan warga masyarakat di tiga kecamatan Toili ini, seminggu setelah melaksanakan Idul Fitri, warga tak lupa melaksanakan Syukuran ditempat-tempat yang mereka anggap bisa memberikan kesejukan maupun hubungan-hubungan harmonisasi keagamaan”, ungkap Kapolsek***

Reporter: Imam Muslik

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60