Lagi, Satu Oknum ASN Morowali Tertangkap Bawa Sabu

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- Satu lagi oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial HD kedapatan membawa narkotika jenis sabu.

Informasi dari beberapa sumber, tersangka berinisial HD ditangkap dengan salah seorang kawannya saat akan melewati pos Covid-19 di Desa Solonsa, perbatasan Morowali Utara dan Morowali, pada Kamis (25/6/20).

Hal itu diakui oleh salah satu pegawai Dinas Perhubungan Morowali yang enggan disebut namanya. Dikatakannya, oknum ASN tersebut bersama salah seorang kawannya menggunakan mobil Honda Brio berwarna merah, ditangkap petugas BNNK Morowali yang di back up pihak Kepolisian karena diduga membawa sabu.

“Kalau tidak salah oknum ASN tersebut berkantor di Dinas Sosial Morowali dan mereka sudah dibawa petugas. Mengenai barang bukti kami tidak lihat, karena langsung dibawa saat mereka ditangkap,” ungkapnya.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Morowali, Iptu Hariadi yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. “Masih dalam pengembangan, oknumnya saat ini lagi bersama petugas,” katanya.

Sementara, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Morowali, AKBP Mulyadi, juga membenarkan adanya salah seorang oknum ASN yang ditangkap sedang membawa narkotika jenis sabu.

“Memang benar ada satu oknum ASN yang tertangkap tangan membawa sabu saat pemeriksaan di pos Covid-19 Solonsa, untuk sementara saat ini, oknum ASN dan satu lagi kawannya masih diamankan di Kantor BNNK dan sesuai informasi sementara, dia adalah pengedar, tapi masih dilakukan pengembangan untuk mendapatkan informasi selengkapnya,” tandasnya.***

Reporter/Editor: Bambang Sumantri/Yohanes

Berita terkait