Pajero Indonesia One Bersinergi, Bangkitkan Ekonomi Anggotanya

Samsurijal Labatjo - Ketua PIONE Tadulako dan Adhyen - Suplier Kelapa Kupas Rojer Coconuts. Foto/ist
banner 728x90

Eksistensi PIONE adalah pengembangan usaha anggota Komunitas Pajero Indonesia One Chapter Tadulako Sulawesi Tengah.
PIONE bersinergi membangun kemitraan ke segala bidang salah satunya dengan Perusahan besar kelapa biji kupas yaitu Rojer Coconuts yang bertempat di Jalan Trans Sulawesi Palu kecematan Pantoloan, Minggu (14/6/2020).

Menurut Samsurijal Labatjo atau yang disapa ijal sebagai ketua Pajero Indonesia One Chapter Tadulako, bahwa program PIONE bersinergi ini adalah program pengurus nasional sebagaima Visi Misi Pajero Indonesia One.

Berita Lainnya

Dan untuk di sulawesi tengah komunitas ini mencoba mensinergikan semua potensi yang ada sesuai dengan profesi masing-masing anggotanya.

“Harapan saya Pajero Indonesia One menjadi sebuah wadah berkumpul para pencinta mobil mitsubishi pajero yang ada di sulawesi tengah, tidak hanya ajang kumpul-kumpul atau touring namun wadah ini bisa menjadi sebuah perkumpulan yang punya manfaat untuk pengembangan usaha para anggota kami,” kata Ijal Labatjo

Ia juga menambahkan, hari ini dia bersama rekan-rekannya melakukan pengiriman perdana sebanyak 5 kontainer kelapa biji kupas ke Surabaya, ditargetkan sesuai kesapakatan yang telah di sepakati oleh pihak Rojer Coconut setiap bulannya harus terkirim minimal 70 kontainer.

“Hari ini saya bersama rekan-rekan pengurus PIONE Chapter Tadulako dan Pihak Rojer Coconut melakukan pengiriman perdana Kelapa Biji Kupas sebanyak 5 kontainer, ditargetkan dalam sebulan akan mencukupi kuota minimal sebanyak 70 Kontainer perbulan”, Tutup Ijal

Sementara itu R Wahyu Haryadi selaku Ketua Umum Pajero Indonesia One (PIONE) yang dihubungi melalui telpon celularnya menjelaskan bahwa ia sangat mengapresiasi kepada PIONE Chapter Tadulako dengan program PIONE Sinergi membangun kemitraan ini sangat bermanfaat dan komunitas ini bukan hanya sekedar hura-hura dan ia mengharapkan kegiatan yang dilakukan oleh Piwaner Chapter Tadulako ini dapat memberikan contoh bagi rekan-rekan chapter PIONE lainnya.

“ini merupakan program Visi Misi kami point ke tiga yakni melakukan sinergi ekonomi, jadi teman-teman chapter Tadulako mewujudkan perogram ini, dan saya mengapresiasi sekali sehingga komunitas ini ada manfaat dan juga bukan sekedar hura-hura, jadi saya mengaharapkan untuk dijadikan contoh kepada teman-teman daerah lainnya se – nusantara,” kata Wahyu.

Disamping itu wahyu juga menambahkan komunitas PIONE selain melakukan sinergi ekonomi, kegiatan lainnya yang menjadi fokus diantaranya kegiatan sosial, peduli lingkungan, mempromosikan potensi wisata, safety driving atau bersinergi dengan kepolisian, tertib berlalulintas dan keselamatan berlalulintas menjadi kegiatan rutin dari PIONE dan kegiatan yang berbau ekonomi ini menjadi perioritas utama, (Dhankz). ***

Reportase: Andono Wibisono

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60