Polsek Toili Semprot Pasar dan Rumah Ibadah

  • Whatsapp
Polsek Toili Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Ibadah dan Pasar/Ft: humas Polres
banner 728x90

Banggai,- Penyemprotan Disinfektan secara serentak yang dilakukan oleh Polda, Polres dan Polsek se-Sulawesi tengah, juga dilakukan oleh Jajaran Polsek Toili di peringatan HUT Bhayangkara ke-74, Kamis (18/6/20).

Kegiatan penyemprotan disinfektan dihadiri langsung Kapolsek Toili Iptu Candra SH, Mewakili Danramil Pelda Hartono, Mewakili Kepala Puskesmas Toili II Ratman, Mewakili Camat Fadli dan Anggota Pers Polsek Toili.

Kapolsek Toili Iptu Candra, SH saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Penyemprot disinfektan menggunakan sebanyak 8 unit alat semprot manual dan difokuskan pada tempat ibadah dan fasilitas umum di wilayah hukum Polsek Toili, diantara Mesjid, Pasar Rakyat dan Gereja.

“Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan Polsek Toili juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker bila melakukan aktifitas di luar rumah. Penyemprotan disinfektan oleh Polsek Toili dilaksanakan dalam rangka memutus Penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Toili, terang iptu Chandra. ***

Reporter: Imam Muslik

Berita terkait