Satria, Kapolres Banggai : Harus Solid Jaga Kamtibmas

  • Whatsapp

Banggai,- AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH yang menjabat Kapolres Banggai mengantikan AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, meminta seluruh anggota untuk bekerja bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Banggai.

Pesan itu disampaikan AKBP Satria Adrie Vibrianto saat memberikan sambutan kepada seluruh anggota di Aula Rupatama, Mapolres Banggai, Kamis (4/6/2020).

Dalam penyampaiannya, AKBP Satria Adrie Vibrianto berharap apa yang telah dikerjakan AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si sebagai Kapolres Banggai yang lama, bisa dilanjutkan dan dipertahankan agar menjadi lebih baik.

“Tolong terima kami dengan segala kekurangan. Rekan-rekan (Anggota-read) adalah keluarga kami. Karena saya masih baru disini, saya juga mohon koreksi dan saran,” ucap AKBP Satria Adrie Vibrianto.

Diakhir sambutannya, AKBP Satria Adrie Vibrianto mengucapkan selamat kepada AKBP Budi Priyanto atas jabatan barunya sebagai Wadir Krimum Polda Jateng.

Dalam kegiatan pisah sambut ini, Polres Banggai tetap mengikuti Protokol Kesehatan WHO dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker. ***

Reporter: Imam Muslik

Berita terkait