Tembok Lapas Luwuk Banggai Roboh

  • Whatsapp
banner 728x90

Banggai,- Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Luwuk Kabupaten Banggai dikejutkan dengan adanya tembok  Roboh Jam 15.00 Wita, Rabu (10/6/2020), berdasarkan penelusuran robohnya tembok terjadi dengan secara tiba-tiba.

Menurut Kalapas Luwuk, Edy Sigit Budiman saat dikonfirmasi awak media melalui telepon mengatakan bahwa roboh bangunan tersebut, diakibatkan pada saat itu kabupaten Banggai pernah mengalami gempa dengan guncangan yang cukup keras dan tembok tersebut sudah mengalami Kemiringan.

Bacaan Lainnya

Lokasi tembok tersebut pernah ada sungai, Kemiringan tembok juga mencapai 45 derajat. Selain itu juga kota Luwuk sering dilanda hujan beberapa hari ini, sehingga tidak dapat menahan terjadinya tembok roboh, yang terletak disebelah sekatan, ucap Kalapas.

Ini sudah dikoordinasikan dengan pihak Kepolisian, Dandim dan Bupati tentang Robohnya tembok tersebut. Sedangkan untuk tahanan sendiri dalam kondisi aman, serta untuk pengamanan tembok sementara waktu akan ditutup menggunakan seng, Untuk korban sendiri saat ini tidak ada, terangnya. ***

Reporter: Imam Muslik

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80