TNI/Polri dan ASN Kabupaten Banggai Jalani Rapid Test

  • Whatsapp
TNI Polri dan ASN Kabupaten Banggai Jalani Rapid Test/ft: Imam Muslik
banner 728x90

Banggai,- Jajaran anggota Koramil 1308-93/Batui, Anggota Kepolisian Polsek Toili dan para ASN di kecamatan Toili Kabupaten Banggai, Rabu (3/6/2020), jam 10.00 Wita pagi tadi, jalani proses rapid test.

Pemeriksaan Kesehatan (rapid test) tersebut dilakukan oleh Tim Medis Puskesmas Toili II kepada anggota TNI-Polri dan ASN yang terdiri dari Koramil 1308-03/Batui, Polsek Toili dan Pemerintah Kecamatan Toili yang bertempat di Kantor Polsek Toili, Jln. Raya Trans Sulawesi, Kelurahan Rusa Kencana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai. Hasilnya 30 orang yang dilakukan rapid test tidak menemukan hasil Reaktif (Negatif).

Bacaan Lainnya

Komandan Koramil 1308 -03 LB/ Batui, Kapten Inf. Dwikaryo Basuki mengatakan, bahwa dilaksanakan rikes ( rapid test ) tersebut, sehubungan dengan kegiatan yang dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 di wilayah Koramil 1308-03/Batui dan wilayah Polsek Toili bersama ASN yang melaksanakan tugas-tugas dilapangan, baik tugas pengamanan di Pos Perbatasan, maupun tim pengamanan pemeriksaan terhadap warga yang berdatangan dari luar Kab. Banggai, khususnya dari wilayah zona merah.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, sebelum dilakukan rapid test oleh seluru anggota Koramil-03/Batui dan Polsek Toili bersama ASN, tetap menjalankan protokol kesehatan, Tutupnya.

Hadir dalam kegiatan Kapten Inf Dwi Karyo Basuki (Danramil 1308-03/Batui), Iptu Candra, SH.Kapolsek Toili dan Bpk Sutanyo (Kapuskesmas Toili II ) bersama tim tenaga Medis. ***

Reporter: Imam Muslik

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60