New Normal: IMIP Salurkan Lagi Alkes Cegah Covid-19

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- Memasuki Masa New Normal, PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) kembali menyerahkan bantuan ratusan liter cairan disinfektan, sabun antiseptik dan alat fogging kepada Pemerintah Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Kamis (02/07).

Mewakili manajemen PT IMIP, Askurullah mengatakan, penyerahan bantuan itu adalah bentuk dukungan Perusahaan kepada Pemerintah di era fase new normal ini.

Bantuan itu, akunya juga sebagai wujud tanggungjawab sosial Perusahaan kepada Masyarakat secara menyeluruh, serta dukungan Perusahaan terhadap program Pemerintah.

“Targetnya rumah ibadah, pasar, sekolah dan ruang publik yang ada di Kecamatan Bahodopi, acuannya surat edaran bupati nomor 25 tahun 2020 tentang pedoman tatanan new normal” ungkap Askurullah.

Untuk di internal Perusahaan sendiri, kata askurullah, pada fase new normal saat ini, SOP Covid-19 tetap menjadi acuan Perusahaan dalam menjalankan roda industri. Meskipun begitu, pihak Perusahaan juga tetap melakukan serangkaian koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Morowali.

“Memasuki fase new normal ini, standar SOP Covid-19 menjadi prioritas utama, namun pada prinsipnya Perusahaan masih menunggu surat edaran Bupati sebagai acuan untuk mengatur kembali SOP Internal Perusahaan, agar bisa berjalan sesuai regulasi dengan fase new-normal” ungkapnya. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait