Ketua DPRD Donggala Menyerahkan Bantuan Ke Masamba

  • Whatsapp
banner 728x90

Donggala,- Ketua DPRD Kabupaten Donggala Takwin bersama rombongan Pemda Donggala menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang di Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara yang terjadi pada tanggal 13 Juli 2020 bulan kemarin.

Ketua DPRD bersama rombongannya diterima langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di ruang kerjanya Rabu (19/08/2020). Sementara penyerahan bantuan dilaksanakan di Aula La Galigo pada hari itu juga.

Adapun bantuan yang diserahkan yaitu berupa beras 30,1 ton, uang sebesar Rp180 juta dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

Ketua DPRD Donggala mengatakan dengan adanya sedikit bantuan ini diharapkan dapat meringankan sedikit kesedihan korban banjir yang ada di Masamba.

“Kalau dilihat dari nilainya mungkin belum bisa menghapus duka itu, namun keikhlasan dari pada masyarakat Kabupaten Donggala untuk berbagi Insya Allah bisa membantu meringankan apa yang dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Luwu Utara,” ucap Takwin.

Sementara itu, Asisten I Pemerintahan dan Kemasyarakatan Kabupaten Donggala, Yusuf Lamankampali menambahkan bahwa Pemda Donggala hari ini hadir sebagai bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat yang ada di Masamba terkhusus mereka yang terdampak bencana.

“Niat kami adalah membantu masyarakat yang ada di Masamba yang beberapa waktu lalu mendapatkan musibah banjir bandang,” ucap Yusuf.

Di tempat yang sama, Bupati Luwu Utara menyampaikan ucapan terima kasih dan menyambut baik Ketua DPRD Donggala bersama rombongan yang telah memberikan simpatinya baik itu dukungan moral maupun Doa kepada korban bencana yang ada di Kabupaten Luwu Utara.

“Kami tidak bisa membalasnya, tetapi kami akan selalu mendoakan mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini merupakan ibadah dan balasannya Insya Allah akan banyak kebaikan yang tidak hanya dihadirkan di Daerah ini tetapi juga di Kabupaten Donggala,” tutupnya.  ***

Reporter: Syamsir

Berita terkait