Bentuk Keakraban, Kapolres Banggai Beri Surprise Dandim 1308/LB

  • Whatsapp
Ft: Ist
banner 728x90

Banggai,- Peringatan HUT TNI ke-75 menjadi momen keakraban antara dua pimpinan institusi TNI dan Polri di Kabupaten Banggai. Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto memberikan surprise kepada Dandim 1308/LB, Letkol Inf Fanny Pantouw, Senin (05/10/2020) pagi.

Surprise diberikan berupa kue tart yang dibuat khusus dengan corak loreng dan berlogo TNI bertuliskan Selamat HUT TNI ke-75. Setelahnya orang pertama di Polres Banggai ini menyuapkan kue tart kepada Dandim 1308/LB serta memberikan kue tart kepada perwakilan personel TNI.

“Ini bentuk keharmonisan dan kekompakan kita,” kata AKBP Satria sambil tersenyum.

Mendapat surprise itu, Dandim 1308/LB sangat terkejut sekaligus terharu, atas perhatian yang diberikan kepadanya tepat di HUT TNI ke 75. AKBP satria berharap, dalam momentum HUT TNI ke-75 ini, dapat meningkatkan komunikasi dan kerjasama antara personel TNI-Polri di Kabupaten Banggai.

“Selama ini, sinergitas TNI-Polri sangat baik, itu kita buktikan dengan adanya beberapa kegiatan pengamanan di Kabupaten Banggai,” kata AKBP Satria.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, unsur Forkopimda, Wakapolres Banggai Kompol Esriyati Ndese, SH, MH, Wakapolres Bangkep Kompol I Made Dharma SH, pejabat utama dan perwira Polres Banggai.***

Reporter: Imam Muslik

Berita terkait