Besok, Gubernur Tinjau Pembangunan Huntap di Wilayah Donggala

  • Whatsapp
banner 728x90

Donggala,- Gubernur Sulteng Longki Djanggola akan melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Donggala, terkait beberapa kegiatan termasuk diantaranya evaluasi pembangunan Hunian Tetap (Huntap) di wilayah Donggala dipastikan akan berlangsung Jum’at tanggal 02 Oktober 2020 besok.

Kepala Bagian (Kabag) Kehumasan, Protokol dan Komunikasi Kabupaten Donggala Selvi Silvana Kalangie saat dihubungi, Kamis (01/10/2020), membenarkan hal tersebut dan mulai mempersiapkan keperluan kunjungan Gubernur.

“Berdasarkan informasi yang kami terima, Insyaallah Gubernur Sulteng dan rombongan akan melakukan kunjungan kerja Jum’at besok (02/10) selama sehari full dengan beberapa agendanya dan pertemuannya nanti mulai pagi sekalian shalat jumat berjamaah di Mesjid Al-Habir Kantor Bupati Donggala,” kata Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Donggala.

Setibanya di Donggala, rombongan akan disambut oleh Bupati Donggala Kasman Lassa, Wakil Bupati Donggala Moh. Yasin, Ketua DPRD Donggala Takwin dan Pejabat yang ada dilingkup Kabupaten Donggala beserta unsur forkopimda. Salah satu agenda pertemuan itu adalah evaluasi pembangunan Hunian Tetap (Huntap) di wilayah Donggala.

“Kami sudah berkordinasi dengan Protokol Provinsi terkait rencana kunjungan Gubernur ke Donggala. Pastinya ada pembahasan rapat salah satunya evaluasi pembangunan Huntap,” tuturnya.***

Reporter: Syamsir Hasan

Berita terkait