DPC NasDem Balantak Utara Targetkan 60 Persen Kemenangan Rusdy-Ma’mun

ft: ist
banner 728x90

Banggai,- Kunjungi Balantak Utara, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut dua, Ma’mun Amir sosialisasikan program unggulan dan prioritasnya bersama pasangannya Rusdy Mastura dalam mengentaskan kemiskinan dan pengangguran di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dalam safari poltiknya kali ini, Ma’mun Amir bertemu warga desa yaitu Desa Kuntang, Desa Pulau Dua, Kampangar, Teku, dan Pangkalaseang melihat kondisi masyarakat saat ini pengurus Partai Nasdem optimis menangkan suara 60 persen Rusdy-Ma’mun di Balantak Utara.

Bacaan Lainnya

“Insyallah kami bersama pengurus, partai koalisi, dan masyarakat Balantak Utara akan memenangkan Rusdy-Ma’mun, kami yakin menang 60 persen. Insyallah mudah mudahan bisa lebih, kita terus bergerak,” tegas Yardin Jabir ketua tim pemenangan Balantak Utara.

Beliau berharap nantinya Rusdy-Ma’mun bisa memperhatikan dan menyelesaikan persoalan infrastruktur jalan kepala burung dari Masama-Bualemo.

Karena menurutnya, ini merupakan urat nadi perekonomian masyarakat, jalanan ini sudah hampir 7 tahun tidak disentuh baik pemerintah Kabupaten atau Provinsi. Untuk itu dengan kehadiran mereka bisa membawa kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya Kabupaten Banggai, Balantak Utara yang jauh tertinggal.

“Pak Ma’mun ini menurut saya pemimpin sangat dirindukan rakyat, terbukti ketika menjabat sebagai bupati dia sangat merakyat dan memperhatikan kami yang jauh dari pusat kota. Infrastruktur di Kabupaten Banggai ini banyak yang diperhatikan seperti Bandara, halimun, termasuk jalan-jalan di Balantak Utara ini,” tambah Yardin Jabir.

Senada dengan Yardin Jabir, tokoh masyarakat Kecamatan Balantak Utara, Nurwan Lamis mengucapkan terima kasih atas kehadiran Cawagub Sulteng Ma’mun Amir yang merupakan Bupati yang memekarkan daerah ini.

Nurwan mengatakan, besar harapan masyarakat ketika memimpin Sulteng nanti, Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir dapat meningkatkan ekonomi rakyat, infrastruktur untuk menunjang pariwisata di Kabupaten Banggai, khususnya Balantak Utara.

“Saya tidak memiliki tim sukses, yang ada partai koalisi, dan relawan. Untuk itu sebagai saudara saya mohon doa restu, dukungan dari masyarakat Balantak Utara ini. Saya izin mau bertarung di Provinsi Sulteng, semoga masyarakat Balantak Utara bisa menjadi tim sukses Pemenangan saya disini,” ucap Ma’mun Amir saat melantik tim sukses pemenangannya.*** (ADV)

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60