Jelang Pencoblosan, Kapolres Banggai Minta Prajurit Jaga Stabilitas Pilkada

  • Whatsapp
banner 728x90

Banggai,- Pelaksanaan voting day 09 Desember di Pilkada Serentak tahun 2020 sudah semakin dekat. Untuk itu Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, meminta seluruh perwira dan para Kapolsek agar terus melakukan upaya-upaya kepolisian agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan AKBP Satria saat memimpin analisa dan evaluasi (Anev) mingguan di Aula Rupatama, Mapolres Banggai, Senin (09/11/2020).

Upaya-upaya kepolisian tersebut, kata AKBP Satria, yaitu dengan rutin melakukan patroli dan sambang di kantor penyelenggara Pilkada serta posko-posko tim pemenangan pasangan calon (Paslon).

“Pastikan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 ini berjalan, aman, sukses dan kondusif hingga selesai,” terang AKBP Satria.

Saat melakukan patroli dialogis, kata orang pertama di Polres Banggai ini, berikan imbauan Pilkada damai protokol kesehatan kepada penyelenggara Pilkada, masing-masing tim pemenangan paslon dan masyarakat.

“Kita harus tetap semangat. Jangan kendor melakukan patroli dialogis demi suksesnya pesta demokrasi ini,” kata AKBP Satria.

Diakhir penyampaian, perwira berpangkat dua melati ini meminta seluruh perwira maupun para Kapolsek jajaran agar dapat memberikan motivasi serta semangat kepada seluruh anggota.

“Atur waktu sebaik mungkin dan jaga kesehatan tubuh,” tutupnya.***

Reporter: Imam Muslik

Berita terkait