Kecamatan Bungku Tengah Juara 1 Kinerja 2020 se-Sulteng

  • Whatsapp
Pemerintah Kecamatan Bungku Tengah Menerima Hadiah Terbaik 1 Kinerja di bidang evaluasi kinerja pada tahun 2020/ft: humas

Morowali,- Pemerintah Kecamatan Bungku Tengah berhasil meraih prestasi di bidang evaluasi kinerja pada tahun 2020. Rabu (11/11/2020) kemarin, diumumkan untuk tahun ini, Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali mendapatkan juara Terbaik 1, menyusul terbaik 2 Kabupaten Tojo Una-Una dan terbaik 3 Kabupaten Banggai.

Prestasi itu diumumkan pada Rapat Koordinasi Sinkronisasi dan Evaluasi Program Kegiatan Biro Adwildapem Setda Provinsi Sulteng Dengan Bagian Tata Pemerintahan Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Tengah di Era New Normal Tahun 2020, yang berlangsung di Kabupaten Poso.

Dibuka langsung oleh Pjs Bupati Poso, Arfan, M.Si sekaligus pengumuman dan penyerahan Hadiah bagi para juara kecamatan-kecamatan terbaik berdasarkan penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan se-Provinsi Sulteng.

Camat Bungku Tengah, Muhammad Asfar kepada media ini, Kamis (12/11/2020) mengatakan bahwa tentunya ini merupakan hal yang patut disyukuri karena tahun ini Kecamatan Bungku Tengah kembali mengukir prestasi di tingkat Provinsi.

“Ucapan terima kasih saya berikan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bungku Tengah, para Kades, BPD, Lurah, staf dan lainnya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu atas dukungannya, sehingga prestasi ini dapat dicapai, semoga kedepan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan, semoga prestasi ini bisa dipertahankan,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Asisten 1, Kabag Tapem dan Otda serta para Camat se-Provinsi Sulteng. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait