Kajati Sulteng Datangi Gubernur di Ruangannya, Ada Apa?

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Sebuah momen istimewa perkenalan sekaligus kunjungan silaturahmi dilaksanakan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tengah (Sulteng) yang baru Jacob Hendrik Pattipeilohy, SH,MH kepada Gubernur Sulteng Drs. H. Longki Djanggola, M.Si.

Kedatangan orang nomor satu di Korps Adhyaksa Sulteng ini disambut hangat di ruangan kerja Gubernur, pada Jumat (19/02/2021). Kunjungan terasa bermakna dalam ikatan pekerjaan antara gubernur sebagai pemimpin wilayah dengan kajati yang bertanggung jawab terhadap penegakan hukum.

“Maksud kedatangan untuk sowan bersama tuan rumah, kiranya berkenan kami,”ucap pria berdarah Ambon yang hobby bermain golf Jacob Hendrik Pattipeilohy,SH,MH.

Selain memperkenalkan diri dan silaturahmi. Kajati Sulteng mengajak kolaborasi dan bersinergi dengan kejaksaan dalam penegakan hukum dan penertiban asset pemerintah.

“kami siap membantu supaya asset pemerintah dapat termanfaatkan dengan baik,” sebutnya.

Ia berharap kehadirannya di Sulawesi Tengah dapat memberikan manfaat ketika menjalankan fungsi-fungsi pemerintahan.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Tengah Drs.H.Longki Djanggola,M.Si mengucapkan selamat datang kepada Kajati Sulteng.

“Alhamdulillah, selama ini kemitraan kita sudah terjalin bagus,” katanya.

Ia yakin Kajati Sulteng yang baru bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan sekitar untuk memperlancar tugas kedinasan.

Terakhir, Gubernur Sulteng menyampaikan pada Senin malam (22/02/2021) direncanakan akan dilakukan perkenalan resmi bersama Forkopimda Sulteng dengan menerapkan Prokes COVID-19.

Turut mendampingi, Wagub Sulteng, Wakajati Sulteng, Ass Intel Kajati Sulteng, Pj. Sekda Prov.Sulteng, Kadis ESDM Prov.Sulteng, Karo Hukum, Kabag Humas, Kabag Protokol.***

Sumber : Ro.Humas Protokol

Berita terkait