Dua Tewas, Satu Dimutilasi Diduga Pelakunya MIT

Palu,- Dua warga sipil tewas, satu dimutilasi, di Desa Kalimago, Kecamatan Napu, Kabupaten Poso, Selasa, (11/5/21), sekitar pukul 7.30 WITA, diduga pelaku merupakan Anggota Mujahidin Indonesia Timur (MiT) Poso.

“Ia benar kejadian tersebut, sekitar pukul 7.30, WITA, dua warga meninggal dunia. Dari laporan saksi di sana, diduga 5 MIT ini melakukan pembunuhan terhadap dua warga di Desa Kalimago,” kata Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, S.IK, Selasa (11/5/21) sore kepada media ini.

Baca Juga

Bahkan, kata Didik, saat ini Satgas Madago Raya sedang melakukan penyisiran di area tersebut.

Sedangkan, dari informasi yang diterima media ini, pada selasa (11/5), pukul 08.00 wita, Papa Kila dan 2 orang rekannya yakni Papa Dewi dan Nenek ubad di kebun miliknya di desa kalimago sedang duduk-duduk di kebunnya. Tiba-tiba didatangi 5 OTK.

Kerena takut Papa Kila tiba-tiba lari dan meninggalkan 2 orang rekannya, yakni Papa Dewi dan Nenek Ubad di pondoknya. Hasil penelusuran tim satgas 1 di lapangan didapatkan 2 orang masyarakat desa Kalemago meninggal Dunia, yakni papa Dewi dan Nenek Ubad, dengan kondisi kepala terpenggal dan 1 unit R2 terbakar.***

Reporter: YCN

Berita terkait