28 Taruna Taruni Asal Parimo Kuliah di Poltek KP Bitung Kini Kembali ke Daerah

  • Whatsapp
banner 728x90

Parimo,- Sebanyak 28 orang Taruna Taruni asal Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) kuliah di Politeknik Kelautan dan Perikanan (Poltek KP) Bitung kini diserahkan kembali kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Parimo untuk melanjutkan studi vokasi Akademi Komunitas KP Parimo.

28 Taruna Taruni itu diterima Bupati Parimo yang diwakili Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Parimo, Mohammad Nasir bertempat di Kampus Akademi Komunitas KP Parimo, Mosing Beact Siney Kecamatan Tinombo Selatan, Selasa (1/6/21).

Taruni Taruni yang melanjutkan studinya di Mosing masing masing mengambil 3 Jurusan yaitu jurusan Teknik Penangkapan Ikan, Jurusan Mekanisasi Perikanan dan Jurusan Teknik Pengolahan Produk Perikanan.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas KP, Mohammad Nasir mengatakan, penerimaan Taruna Taruni Poltek KP Bitung dari Direktur Poltek KP Bitung kepada Pemda Parimo merupakan salah satu tindak lanjut dari pembahasan Bupati Parimo bersama Direktur KP Bitung di Lolaro beberapa waktu lalu.

“Kegiatan ini sebagai rangkaian dari pertemuan Bupati dan Tim Poltek Bitung di Lolaro,”Ujar Nasir, usai menerima secara remi Taruna Taruni. ***

Sumber : Diskominfo/Supardi

Berita terkait