Wabup Parimo Monitoring Pos Terpadu di Pebatasan Wilayah Kabupaten

  • Whatsapp
Ft: Humas Pemkab Parmout
banner 728x90

Parimo,- Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai, melakukan monitoring di pos terpadu desa Sejoli di daerah perbatasan antara Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah dan Provinsi Gorontalo, Jumat (18 /06/2021). 

Dalam monitoring tersebut wakil Bupati didampingi camat moutong Ramayanti Sumaga,tiba di lapangan dan langsung mengamati aktivitas penyekatan dan pemeriksaan kesehatan bagi para pengendara yang hendak melintas dalam rangka mengantisipasi laju penularan Covid-19. Wabup pun sempat berdialog dengan beberapa petugas pos perbatasan.

Kepada para petugas, Wakil bupati Badrun Nggai berharap agar terus meningkatkan sinergitas dan kekompakan dalam pelaksanaan tugas untuk menerapkan aturan yang ada dengan sebaik-baiknya.

Badrun Nggai mengaku, dalam waktu dekat pemerintah daerah dan pihak kepolisian akan kembali mengaktifkan pos pemeriksaan kesehatan. Mengingat beberapa hari terakhir penyebaran covid-19 di beberapa daerah mengalami peningkatan.

“Olehnya diharap para petugas bisa lebih selektif dalam mengawasi perjalanan masyarakat, untuk menekan penyebaran covid-19 di wilayah provinsi Sulawesi Tengah  dan khususnya di wilayah Kabupaten Parigi Moutong,’’ Ujar Wakil Bupati Badrun Nggai.***

Sumber: Humas Pemda Parigi Moutong

Berita terkait