Warga Alami Lakalantas Akibat Sapi Liar

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan akibat menabrak sapi yang menyeberang di jalan Trans Sulawesi, tepatnya di perbatasan Desa Bahoruru dan Desa Ipi, Kamis malam (10/6/2021 ).

Menurut keterangan korban yang mengendarai sepeda motor Honda Sonic tersebut, ia mengalami kecelakaan usai mengantar saudaranya pulang ke rumah di Desa Bahoruru, dan tiba-tiba muncul rombongan sapi yang meyebrang jalan.

Ia pun kaget dan tak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak salah satu sapi tersebut hingga membuat dirinya terjatuh, bahkan sempat pingsan.

Korban juga mengalami luka di bagian siku kanannya, serta bengkak di bagian perut diduga akibat benturan. “Tidak terlalu parah juga saya liat ini, siku kananku luka, ini juga agak bengkak dan sedikit sakit di perutku, semoga tidak apa-apa” kata korban.

Ia berharap agar pihak Desa setempat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali, dalam hal ini Satpol PP segera melakukan penertiban hewan ternak yang dilepasliarkan, sehingga tidak terjadi lagi lakalantas seperti yang dialaminya.

Terpisah, Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Morowali, Ambo Lewa yang dikonfirmasi Jum’at (11/6/2021), hingga berita ini diturunkan, tidak memberikan jawaban. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait