HUT Ke-66, Satlantas Polres Morowali Salurkan Bantuan dan Kegiatan Sosial

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021, personil Satlantas Polres Morowali menggelar sejumlah kegiatan, diantaranya penyerahan bantuan sosial kepada warga yg kurang mampu.

Kapolres Morowali, AKBP Ardi Rahananto mengatakan, bahwa selain penyerahan sembako, HUT kali ini juga dilaksanakan kegiatan donor darah di aula Polres Morowali, dan bhakti sosial di tempat ibadah.

“Ada beberapa kegiatan yang dilakukan dalam peringatan HUT Lantas Bhayangkara ke-66 tahun ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang tersentuh bantuan, dan ini juga merupakan upaya jajaran Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat” jelas Kapolres, Jum’at (17/9/2021).

Dalam kegiatan itu juga, Kasatlantas Polres Morowali Iptu Aswan Prayoga menghimbau kepada warga agar bersama-sama mematuhi peraturan lalu lintas pada saat berkendara, sehingga keamanan, keselamatan, ketertiban dan Kelancaran Lalu lintas tetap terjaga, demi keselamatan bersama.

“Tentunya kami dari jajaran Satlantas Polres Morowali sangat berharap agar warga tetap mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri serta pengguna jalan lainnya. Kami juga menghimbau di masa pandemi ini mari kita sama-sama menjalankan protokol kesehatan, gunakan masker jika keluar rumah, hindari kerumunan, kurangi aktivitas di tempat umum jika tidak penting” ujarnya. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait