PT. Donggi Senoro LNG Salurkan Bantuan Penangan Covid-19 ke Pemprov Sulteng

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- PT. Donggi Senoro LNG perusahaan penghasil gas alam cair yang berada di Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah turut serta membantu pemerintah dalam menangani penyebaran covid-19. PT DSLG menyalurkan bantuan berupa Tabung Oksigen, Hazmat dan juga Multivitamin.

Bantuan tersebut diterima Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir Mewakili Gubernur, Rabu (8/9/2021) yang diserahkan oleh Perwakilan PT. Donggi Senaro LNG, Ashar Hasym.

Wakil Gubernur pada kesempatan itu didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Ir. Faisal Mang, Staf Ahli Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura,. Kepala Dinas PMPTSP Dr. Sandra Tobondo, Kadis Kesehatan dr. I Komang Adi Sujendra dan juga Plt. Karo Pembangunan Muksin.

Adapun Bantuan dari PT. Donggi Senoro LNG yang diserahkan antara lain berupa 12 unit Tabung Oksigen 6m + Regulator, 150 set APD/Hazmat Nakes dan Multivitamin. Bantuan tersebut kemudian didistribusikan keberbagai rumah sakit, melalui Kadis Kesehatan.

Wakil Gubernur menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. Donggi Senaro LNG, semoga bantuan dapat bermanfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat. Wagub menambahkan agar kiranya PT.Donggi Senaro LNG dapat memberikan dukungan kepada Pemda Kabupaten Banggai berupa peralatan Mobil Vaksin agar dapat mendukung pemerintah kabupaten Banggai untuk mempercepatan sebaran Vaksinasi kepada masyarakat. ***

Sumber: Pusdatina Covid -19 Provinsi Sulawesi Tengah

Berita terkait