Dukung Palu Raih Adipura, Disdamkarmat Kota Palu Lakukan Penyiraman Dan Pembersihan Sedimen Jalan

  • Whatsapp


 
“Kami juga mengharapkan kerja sama masyarakat untuk proaktif dalam membersihkan dan menjaga lingkungan serta dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi gerakan bersama menuju Palu bersih” lanjut Sudaryano.
 
Sudaryano menambahkan bahwa saat ini, Disdamkarmat juga sedang melakukan assessment penebangan pohon di pinggiran jalan yang menutupi kabel.
 
Menyinggung persoalan di sepanjang Jl. Pattimura, Kelurahan Lolu Selatan, Kecamatan Palu Timur yang setiap harinya penuh dengan debu dan mendapat keluhan dari masyarakat setempat, Sudaryano menambahkan bahwa pihaknya juga akan berusaha mengatasi hal itu.
 
“Untuk masalah debu di Jl. Pattimura, kami akan tetap siram, meski belum waktu gilirannya. Tapi apabila memang ada keluhan warga yang sudah sangat urgent, kami akan menambah uni armada lain untuk menyiram saat itu juga” tutup Sudaryano.
 
Belakangan pada hari kedua penyiraman Rabu (13/10/2021) tepat pukul 12 : 00, Disdamkarmat Kota Palu benar-benar menurunkan armadanya lagi untuk melakukan penyiraman debu di sepanjang Jl. Patimura. ***
 
Jurnalis Magang : Fredi, Razly, Novitariana

Berita terkait