H Silahudin Karim: HRS Layak Jadi Capres 2024

banner 728x90

Morowal,- Percaturan politik menuju Pilpres tahu 2024 semakin hangat diperbincangkan, baik di tingkat pusat maupun daerah. Politisi Morowali yang juga mantan Wakil Ketua I DPRD Morowali, H Silahudin Karim turut angkat bicara dengan pernyataannya yang cukup mengejutkan.

Kepada media ini, Selasa (12/10/2021), ia mengungkapkan bahwa tokoh agama yang patut dijadikan panutan karena konsistensinya dalam perjuangan beramar ma’ruf nahi munkar, mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Shihab, sangat wajar menjadi salah satu calon Presiden RI tahun 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Bukan tanpa alasan, namun kata Haji Silahudin Karim atau yang akrab disapa Haji Aco ini mengatakan, elektabilitas beberapa lembaga survey menempatkan HRS memiliki peluang untuk menjadi salah satu Capres.

“HRS dikenal dengan ketegasannya memberikan kritik kepada pemerintah jika ada kebijakan yang dianggap merugikan rakyat, memberantas kemaksiatan, dan kerap melakukan kegiatan kemanusiaan di seluruh wilayah Indonesia tanpa memandang suku, agama, ras ataupun golongan” ungkap Haji Aco.

Ia juga mengatakan, simpatisan dan basis massa serta pencinta HRS yang sangat besar di Indonesia membuatnya layak dan patut dijadikan panutan serta pemimpin di tengah kondisi negara yang sedang sakit.

“IB-HRS, adalah salah satu tokoh atau figur nasional yang potensial, serta cerdas dan layak untuk dijadikan pemimpin di negara yang berpenduduk mayoritas Islam ini, beliau juga memiliki massa yang real dan juga telah banyak memberikan investasi sosial di negara ini, seperti dlm penanganan bencana alam dalam penanganan kepentingan kemanusiaan, beliau juga mengerti serta paham benar apa itu Pancasila sebagai dasar negara kita, pastilah seorang calon pemimpin apabila mengerti dan paham Pancasila sebagai dasar negara kita, pasti bisa mengimplementasikannya dalam kehidupan bernegara. Saya secara pribadi sangat merespon kalau ada partai yang menggadang-gadang beliau untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024 ke depan, sekali lagi, beliau ini orang cerdas dan berkualitas, saya yakin beliau bisa membawa negara ini hidup dalam kekeluargaan, saya pun sangat berkeyakinan beliau bisa mewujudkan kesejahteraan rakyat Indonesia” urainya.***

Reporter: Bambang Sumantri

banner 728x90

Pos terkait