BIN Sulteng Kembali Gelar Vaksinasi Gratis di Morowali

  • Whatsapp

Morowali,- Dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Morowali gelombang II, Badan Intelijen Negara (BIN) Provinsi Sulawesi Tengah, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Morowali kembali menggelar vaksinasi gratis.

Vaksinasi masih difokuskan untuk para pelajar, dengan target 1.000 orang. Sebelumnya, telah dilakukan vaksinasi dosis 1 dan kali ini dilanjutkan dengan vaksinasi dosis 2.

Adapun pencapaian vaksin hingga hari dua, Selasa (16/11/2021) yang berlokasi di SMA Negeri 1 Bungku Kelurahan Mendui Kecamatan Bungku Tengah adalah, target 1.000 orang dengan jumlah vaksin sebanyak 1.000 dosis

Dari target peserta 794 orang, yang tervaksin 61 orang dosis 1, dan 352 orang dosis 2, sedangkan yang belum divaksin masih berjumlah 442 orang untuk dosis 2.

Pencapaian vaksin hingga saat ini sekitar 352 orang pelajar telah divaksin dosis 2. Selain itu, beberapa siswa yang telah menerima persetujuan orang tua juga mendapatkan vaksinasi dosis 1 sekitar 61 orang pelajar.

KaBINda Sulteng, Brigjen TNI Andi Chandra As’adudin mengatakan, vaksinasi dilakukan untuk mencapai target membentuk imunitas dan antibodi kepada masyarakat agar pandemi segera berakhir, sehingga semua aktivitas dapat berjalan kembali dengan normal.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait