Moment Dies Natalis ke-40 Untad, BSI Berikan Bantuan Motor Roda Tiga

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Universitas Tadulako (Untad) menerima bantuan satu unit motor roda tiga yang diberikan oleh PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Palu Tadulako.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Branch Manager (BM) BSI KCP Palu Tadulako, Mohammad Hidayat diterima secara langsung oleh Rektor Untad, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP, Sabtu (13/11/2021).

Mohammad Hidayat selaku BM BSI KCP Palu Tadulako menuturkan, jika bantuan tersebut diberikan dalam rangka Dies Natalis ke-40 Untad. Karena memang selama ini, BSI rutin memberikan bantuan kepada mitra kerja setiap ada momentum.

Kedepannya, BSI KCP Palu Tadulako berupaya akan terus melakukan kegiatan serupa agar senantiasa dapat memberikan kontribusi positif kepada mitra dan masyarakat sekitar.“Kami juga berharap, masyarakat untuk bisa mendukung perbankan syariah khususnya di Sulawesi Tengah, karena market share secara nasional masih enam persen. Harapannya dengan dukungan dari seluruh masyarakat terhadap perbankan syariah bisa meningkatkan market share perbankan syariah khususnya di Sulawesi Tengah,” ungkapnya. ***

Berita terkait