Sambut Hari Bhakti PU Ke-76, Dinas PU-PR Gelar Beberapa Lomba

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- Menyambut peringatan Hari Bhakti PU ke-76 tahun 2021, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Daerah Kabupaten Morowali menggelar beberapa kegiatan.

Kepala Dinas PU-PR Kabupaten Morowali, Rustam Sabalio mengatakan bahwa kegiatan tersebut berjalan selama kurang lebih 3 hari, yang dimulai pada tanggal 1-3 Desember 2021, dimana pada puncak acara akan dilaksanakan upacara di halaman kantor PU-PR, Bumi Fonuasingko.

Kegiatan untuk mengisi peringatan Hari Bhakti PU kali ini ini adalah pertandingan volley ball putra putri, tarik tambang, dan lomba karaoke yang pesertanya berasal dari setiap bidang pada Dinas PU-PR yaitu Bidang SDA, Bina Marga, Cipta Karya, Tata Ruang, Jasa Konstruksi, serta Sekretariat.

“Selain untuk mengisi peringatan Hari Bhakti PU, kegiatan ini juga bertujuan mempererat silaturahmi dan relaksasi sesama ASN maupun honorer di lingkup Dinas PU Kabupaten Morowali, dimana selama kurang lebih hampir 2 tahun menghadapi masa pandemi Covid-19” jelasnya kepada media ini, Rabu (01/12/2021).

Rustam menambahkan, banyaknya pekerjaan selama satu tahun dalam upaya peningkatan infrastruktur demi mencapai visi misi Pemerintah Daerah yakni Sejahtera Bersama, dibutuhkan suasana rileks untuk melepas kepenatan.

“Di usia yang ke-76 ini, saya berharap agar seluruh ASN maupun honorer pada Dinas PU-PR Kabupaten Morowali menjadi lebih kompak dan bersinergi setiap bidangnya, sehingga pekerjaan dan tanggung jawab masing-masing dapat dilaksanakan demi terwujudnya Morowali Sejahtera Bersama” pungkasnya.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait