Persiapan Tuan Rumah Bersama PON XXII 2028, Wagub Temu Gubernur Gorontalo

  • Whatsapp
banner 728x90

Gorontalo,- Mewakili Gubernur Sulawesi Tengah, Wagub Ma’mun Amir akan menghadiri Undangan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie untuk mematangkan persiapan Tuan Rumah Bersama Penyelenggaraan PON XXII Tahun 2028, di Grand Q Hotel, Gorontalo.

Rombongan Wakil Gubernur sudah berangkat Ke Gorontalo Lewat Perjalanan Darat pada hari Minggu (9/1/2022) kemarin dan tiba di Gorontalo hari ini.

Wagub juga turut didampingi Ibu Wakil Ketua TP. PKK Ibu Halima Ma’mun, Kadis Pemuda dan Olahraga Drs. Irfan, M.Si, Ketua KONI Nizar Rahmatu, Wakil Sekretaris dan  Bendahara KONI Provinsi Sulawesi Tengah dan Pejabat lainnya, Guna Mematangkan Persiapan Tuan Rumah Bersama Penyelenggaraan PON XXII Tahun 2028.

Provinsi Gorontalo dan KONI Gorontalo Mengundang Gubernur Sulawesi Tengah dan KONI Sulawesi Tengah untuk mengikuti Workshop yang rencananya akan  dilaksanakan besok, selasa (11/1/2022) yang akan dimulai Pukul 9 Pagi dan akan dihadiri Gubernur Gorontalo.

Wakil Gubernur Drs. Ma’mun Amir, Menyampaikan semoga niat bersama Gubernur Sulawesi Tengah  dan Gubernur Gorontalo dan Terwujud , karena kegiatan ini dapat memacu Pembangunan Infrastruktur Daerah dan Sebuah Kepercayaan dari Pemerintah Pusat untuk Sulawesi Tengah dan Gorontalo  sehingga perlu persiapan yang baik dan Matang untuk melaksanakan Event Olahraga yang Bertaraf Nasional. ***

Reporter: Biro Adpim Pemprov Sulteng

Berita terkait