PT BCGI Suplai Stok Batu Pecah ke Morowali

Menurutnya, dari aspek sosial ekonomi, pihak PT BCGI setidaknya telah memberikan dampak positif dengan adanya peningkatan pendapatan dari buruh tani menjadi tenaga kerja di perusahaan, adanya peningkatan pemasukan kontribusi bagi desa, dan adanya keuntungan bagi masyarakat umum melalui peningkatan sejumlah fasilitas umum berupa perbaikan jalan, bantuan rumah dan fasilitas lainnya.

“Kita semua, baik pemerintah, perusahaan dan masyarakat sekitar lokasi kegiatan perusahaan saling bersinergi, sehingga hal inilah yang menjadi harapan kita semua agar pemanfaatan sumber daya alam (SDA) ini dilakukan sesuai tata kelola yang baik dan benar,” pinta Lukas.

Bagi kami yang terpenting diperusahaan BCGI adalah bagaimana menciptakan keharmonisan dalam lingkungan bekerja. Hubungan kemitraan adalah hal yang paling utama. Sehingga dimanapun kita bekerja jika mengedepankan kemitraan dengan siapa saja, yakinlah semuanya berjalan lancar.

“Intinya bagi saya, baik secara pribadi, hububgan kemasyarakatan dan hubungan pekerjaan adalah berteman,” pinta Lukas warga Jakarta yang dipercayakan perusahaan mengawasi aktivitas kegiatan dari side tempat pengolahan sampai ke pelabuhan (pengapalan-red).

Reporter Banggai Bersaudara : Muzamil Ngeap (Luwuk)

Pos terkait