Wagub Terima Silaturahmi Paguyuban Mahasiswa Sulteng di Gorontalo


Gorontalo,- Wakil Gubernur Drs. Ma’mun Amir menerima kunjungan silaturahmi Mahasiswa Sulawesi Tengah yang sedang menempuh pendidikan di Provinsi Gorontalo.

Bertempat di Hotel Grand Q, Selasa (11/01/2022) pertemuan tersebut berlangsung hangat di sela Kegiatan Resmi Kunjungan Wagub di Provinsi Gorontalo untuk melakukan koordinasi sebagai Tuan Rumah Bersama gelaran PON XXII tahun 2028.

Baca Juga

Ketua Mahasiswa Sulawesi Tengah di Gorontalo Nizar menyampaikan, secara total ada 8 Paguyuban Mahasiswa Sulawesi Tengah yang ada di Gorontalo. Dalam kesempatan tersebut Nizar meminta kiranya Pemerintah Provinsi dapat memberikan Dukungan Bantuan Penyelesaian Studi dan keinginan mahasiswa ingin berbuat untuk pembangunan Sulawesi Tengah.

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Ma’mun Amir , menyampaikan, bahwa sesuai Visi dan Misi Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura dan Wakil Gubernur Drs. Ma’mun Amir salah satunya adalah Sekolah Gratis untuk Sekolah, SMA/SMK, SLB. Namun, untuk Mahasiswa akan diberikan dukungan bagi Mahasiswa yang berprestasi.

Saat ini Gubernur dan Wakil Gubernur sedang mempersiapkan Sulawesi Tengah menjadi Daerah Penyangga Ibu Kota Negara yang akan pindah ke Kalimantan dan untuk mempersiapkan Sulawesi Tengah Menjadi Daerah Penyangga harus mempercepat Pembangunan Infrastruktur untuk meningkatkan jalur distribusi Produksi Masyarakat Sulawesi Tengah ke Daerah Ibu Kota Baru.

Wagub berpesan kepada para Mahasiswa bahwa orang yang akan berhasil ke depan adalah Orang Yang Jujur, Pintar Bergaul dan Memiliki jaringan yang kuat dan baik. Olehnya Mahasiswa bersungguh-sungguh belajar dan menyelesaikan Studi dengan baik dan Pintar-pintar dalam bergaul. ***

Sumber: Biro Adpim Pemprov Sulteng

Berita terkait