Dua Desa di Bahodopi Dapat Bantuan Ambulans dari IMIP

  • Whatsapp

Morowali,- Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), memberikan dua unit ambulans kepada dua desa di Kecamatan Bahodopi, masing-masing Desa Fatufia dan Desa Bahomakmur. Penyerahan bantuan dilakukan di kantor Kecamatan Bahodopi, Kamis (10/03), disaksikan oleh Sekretaris Camat Bahodopi, Arsan.

Koordinator Divisi Community Development dan CSR (Comdev CSR) Departemen External PT IMIP, Raden Tommy A Prayogo mengatakan, kepedulian perusahaan kepada masyarakat akan selalu menjadi fokus utama di setiap program CSR, khususnya pada sektor kesehatan. Apalagi, kata dia, program yang dicanangkan melalui CSR perusahaan diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Bantuan unit ambulans itu, kata pria yang akrab disapa Tommy ini, merupakan inisiasi dari masyarakat yang disalurkan melalui pemerintah desa. Mereka berharap desa memiliki fasilitas ambulance yang dapat digunakan oleh mereka. Alasannya karena layanan kesehatan yang dimiliki saat ini, sudah kewalahan mengakomodir panggilan masyarakat akibat pertambahan penduduk yang terus meningkat.

Halaman Selanjutnya……..

Berita terkait