Ayo Badminton ! Meriahkan Pelantikan PBSI Sulteng

  • Whatsapp
banner 728x90

Gubernur Rusdy Mastura mengucapkan selamat kepada pengurus PBSI Sulteng yang dilantik. ‘’Kepada pengurus provinsi PBSI Sulawesi Tengah, Saya titipkan amanah untuk membina bulutangkis daerah,” kata gubernur berpesan kepada PBSI Sulteng yang diketuai Gufran Ahmad.

Selain mengharap prestasi, gubernur menginginkan supaya olahraga tepuk bulu ini berkembang menjadi olahraga industri yang mampu mensejahterakan atlet dan pelatih. Ia juga berharap bulutangkis dapat menjadi olahraga pemersatu dengan sifatnya yang merakyat.

“Selamat bekerja dan selamat mengabdi untuk kejayaan bulutangkis,” tutupnya. Adapun konsep pelantikan outdoor yang dirangkai Badminton Fun Day kata ketua PBSI Sulteng Gufran Ahmad adalah yang pertama karena belum pernah dilakukan pengurus PBSI provinsi lainnya.

Ia berharap dengan iven ini, bulutangkis makin dicintai serta menjadi trauma healing masyarakat untuk bangkit dari dampak bencana 2018 dan Covid-19 yang berturut-turut menimpa Sulteng.

Hadir di acara Sekjen PBSI pusat Irjen Pol Fadli Imran sekaligus melantik pengurus PBSI Sulteng, Ketua PBSI Sulteng periode 2021-2021 Gufran Ahmad. Hadir Ketua KONI Nizar Rahmatu, Forkompinda dan pejabat terkait. ***

Berita terkait