Ketua TP PKK Sulteng Kunjungi Korban Banjir Bandang Desa Torue

Parimo,- Ketua TP PKK Sulawesi Tengah Dr Hj Vera Rompas Mastura, M,Si, bersama Ketua Srikandi Pemuda Pancasila, meninjau dan memberikan bantuan kepada korban bencana banjir bandang yang berada di Desa Torue pada Selasa, (2/8/2022).

Bantuan tersebut diberikan secara langsung kepada masyarakat, serta menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan jangan dinilai dari banyaknya, tetapi berharap semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang mengalami dampak bencana.

Dalam kesempatan tersebut ketua TP PKK menyampaikan rasa duka yang mendalam dan rasa sedih atas musibah yang terjadi, dan berharap Allah SWT. memberikan kekuatan kepada seluruh masyarakat  yang terdampak bencana banjir bandang desa torue. Serta memanjatkan doa kepada korban yang meninggal dunia diberikan tempat terbaik dari Allah SWT. dan juga korban yang sementara dalam pencarian dapat segera ditemukan.

Ia juga berharap dan berdoa agar kiranya masyarakat Sulawesi Tengah dapat terhindar dari segala bencana dan bencana ini tidak terjadi lagi. ***

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan

Berita terkait