Jalan Masuk dan Pelataran Parkir RSUD Morowali, Akhirnya Diaspal

Morowali,- Sekian lama dikeluhkan oleh warga, pasien, keluarga pasien, maupun pengunjung yang datang di RSUD Morowali, jalan masuknya pun kini akhirnya diaspal.

Sebelumnya, kondisi jalan masuk dan pelataran parkir RSUD Morowali sangat buruk karena berlubang dan bergelombang, sehingga jika hujan pasti terdapat kubangan air.

Baca Juga

Direktur RSUD Morowali, Dr Agus AS Partang mengatakan bahwa pengaspalan jalan masuk rumah sakit dan pelataran parkir tersebut adalah bagian dari upaya instansi terkait, yakni Dunas Pekerjaan Umum meningkatkan perbaikan jalan.

Sementara, Kepala Dinas PU-PR, Rustam Sabalio mengatakan, total anggaran yang dikeluarkan untuk proyek pekerjaan perbaikan jalan masuk dan pelataran parkir RSUD Morowali, menelan anggaran sebesar Rp1,5 Milyar, yang bersumber dari APBD Morowali tahun 2022.

“Dana untuk pengaspalan jalan dan perlataran RSUD Morowali ini, menelan biaya sekitar 1,5 Milyar dari APBD Morowali tahun 2022, Alhamdulillaah kondisinya sekarang sudah sangat bagus seperti yang kita lihat bersama” ungkap Rustam Sabalio”.

Dengan kondisi jalan dan pelataran parkir saat ini, kata Rustam, diharapkan bisa membuat lebih nyaman para pasien, keluarga pasien, maupun pengunjung/ penjenguk yang datang. “Kami berharap, semua pihak yang datang ke rumah sakit ini bisa menikmati jalan yang bagus, halaman parkir juga tidak lagi berair, Alhamdulillah ini merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Daerah untuk kenyamanan masyarakat” tandas Rustam Sabalio. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait