Maxim Sudah Ada di Parigi

  • Whatsapp
banner 728x90

SULTENG – Maxim selalu berusaha untuk dapat menjangkau dan melayani seluruh masyarakat Indonesia, kali ini Maxim hadir dengan layanannya untuk masyarakat Parigi. Mulai bulan oktober ini, layanan Maxim dapat dinikmati oleh masyarakat, Maxim menawarkan layanan yang beragam yang diharapkan dapat menjadi pendukung untuk kegiatan sehari-hari, terutama dalam hal transportasi.

Layanan Maxim dapat dijadikan sebagai layanan transportasi andalan dan juga sebagai solusi transportasi yang efektif dan efisien. Beragam layanan ditawarkan oleh Maxim di wilayah Parigi, layanan transportasi Maxim Bike, Maxim Car, dan Maxim Car L (untuk kapasitas 6 penumpang) dapat dinikmati oleh masyarakat demi mendukung mobilitas. Layanan pengantaran barang, Maxim Delivery (Bike & Car), serta layanan pembelian makanan dan alat kebutuhan harian, Maxim Food & Shop.

Maxim Parigi menerima pembelian makanan sebagai pemesanan pertamanya, layanan Maxim Food & Shop mengantarkan pesanan dari daerah Loji ke tempat tujuan di daerah Mertasari. Selain memberikan layanan yang efektif dan efisien, Maxim juga menawarkan harga layanan yang terjangkau, sehingga dapat dinikmati oleh setiap kalangan masyarakat.

Tri Wahono selaku Head of Subdivision Maxim Parigi mengatakan bahwa kehadiran Maxim sangat dinanti dan dibutuhkan masyarakat Parigi. Terutama di tengah kehidupan masyarakat yang serba sibuk, pilihan menggunakan Maxim merupakan solusinya dalam melakukan perjalanan dan pemesanan makanan atau pengiriman barang.

“Tarif terjangkau menjadikan Maxim sebagai teman perjalanan sehari-hari. Biaya perjalanan Maxim sangat tepat untuk berbagai kalangan mulai dari pelajar, pelaku perjalanan, wisatawan dan lainnya. Harapannya Maxim dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, serta dapat mengurangi angka pengangguran di Parigi.” ucap Tri.

Bagi masyarakat Parigi yang ingin menikmati layanan Maxim, dapat unduh aplikasi Maxim melalui App Store, Play Store, atau App Gallery dan gunakan kode promo ‘MAXIM’ untuk mendapatkan saldo sebesar Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10% dari total biaya perjalanan dan pengiriman. Maxim juga mengajak masyarakat Parigi untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Maxim, silakan kunjungi https://taxsee.pro/id/id-ID/ untuk melakukan pendaftaran. Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi parigi@taximaxim.com.

Tentang Layanan Maxim

Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring yang telah beroperasi di 18 negara di seluruh dunia. Hadir di Indonesia sejak tahun 2018, kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 90 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di http://id.taximaxim.com. ***

Berita terkait