Maxim Masuk Wilayah Industri Tambang Nikel Bahodopi

  • Whatsapp
banner 728x90

SULTENG – Di Provinsi Sulawesi Tengah, tepatnya wilayah Bahodopi Kabupaten Morowali, hadir layanan angkutan online, Maxim. Jasa angkutan online ini telah mwlayani sejak Desember tahun ini (2022).

Layanan transportasi seperti Maxim Bike, Maxim Car & Car L (untuk kapasitas 6 penumpang) tersedia di Maxim, selain itu layanan pengiriman barang, Maxim Delivery yang menggunakan mobil atau motor, serta layanan pesan-antar makanan dan pembelian barang keperluan harian melalui Maxim Food & Shop. Penggunaan layanan Maxim dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
Pemesanan pertama yang diterima adalah layanan Maxim Bike, pengantaran penumpang dari Perumahan PPR Bahodopi menuju ke Alfamidi Bahodopi dengan biaya perjalan sebesar Rp10.200. Sukmawati Nunu selaku Head of Subdivision Maxim Bahodopi berharap agar Maxim dapat berkembang pesat dan menjadi satu-satunya pilihan moda transportasi masyarakat.
 
“Maxim kini hadir dengan layanan transportasi online yang modern. Hal ini bisa mempermudah masyarakat dalam menjalani aktivitas yang mobilitasnya cukup tinggi, dengan mengedepankan kenyamanan dan keamanan, semoga Maxim Bahodopi mampu menjadi pilihan semua kalangan“ ujar Sukmawati.
 
Unduh aplikasi Maxim melalui App Store, Play Store, App Gallery, Galaxy Store, dan GetApps. Dapatkan saldo sebesar Rp100.000 untuk pengguna baru dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’, saldo bonus dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman.
 
Maxim juga mengajak masyarakat Bahodopi untuk bergabung ke keluarga besar Maxim sebagai mitra pengemudi, silakan kunjungi situs https://taxsee.pro/id/id-ID/ untuk mengetahui langkah-langkah pendaftaran mitra pengemudi Maxim.***

editor : andono wibisono

Berita terkait