Nasdem-Demokrat Memanas di Jakarta, Di Morowali Justru Main Bola Bersama; Koalisi Bupati 2024?

Morowali,- Open turnamen Anwar Hafid (AH) Cup semarak bahagia, yang digelar di lapangan sepakbola sapta marga desa wosu, kecamatan bungku barat kabupaten morowali sulawesi tengah, secara resmi dibuka oleh Bupati Morowali, Taslim, pada sabtu (3/12/2022).

Ada hal menarik yang menjadi perhatian publik, di tengah isu persaingan politik terkait Pilpres 2024 di tingkat pusat antara Nasdem-Demokrat.

Jika beberapa minggu lalu terjadi saling sindir mengenai Capres-cawapres antara elit partai tingkat pusat, di morowali malah terlontar saling puji dari kedua tokoh besar asal desa wosu, yakni anggota komisi v dpr-ri fraksi partai Demokrat, Anwar Hafid dan bupati Morowali utusan partai Nasdem, Taslim.

Hal itu tentunya menunjukkan bahwa kondisi politik di Morowali antara para tokoh partai, dalam keadaan damai dan tenteram meskipun ada perbedaan pandangan politik, baik di tingkat pusat hingga daerah.

Dalam sambutannya, anwar hafid mengatakan bahwa open turnamen tersebut adalah upaya yang dilakukan dalam rangka mewujudkan kecintaannya terhadap olahraga sepakbola, sekaligus untuk menyambut hari jadi kabupaten Morowali yang ke-23 tahun 2022.

Berita terkait