Nasdem-Demokrat Memanas di Jakarta, Di Morowali Justru Main Bola Bersama; Koalisi Bupati 2024?

Kegiatan serupa kata anwar, juga telah dilaksanakan di kabupaten/kota se-sulawesi tengah, yang digelar sesuai dengan moment hari ulang tahun masing-masing daerah.

Anwar mengungkapkan terima kasih atas kehadiran bupati morowali, dan kesediaannya membuka langsung event yang akan dilaksanakan selama kurang lebih satu bulan tersebut.

Sementara, bupati morowali, Taslim yang juga berkesempatan memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anwar Hafid yang telah menyelenggarakan event dalam rangka memeriahkan hut morowali, karena pemerintah daerah punya keterbatasan dalam melaksanakan event-event besar seperti ah cup.

Ia menghimbau kepada seluruh pemain dan suporter untuk menjunjung tinggi sportifitas, agar event dapat berjalan dengan lancar dan aman serta tidak ada kendala berarti yang dialami oleh pihak penyelenggara.

Taslim juga berharap agar turnamen itu menjadi ajang para pemain muda untuk berekspresi dan berprestasi, sehingga bisa meniti karir ke tingkat nasional bahkan hingga ke tingkat dunia.

Berita terkait