Ferry Irawan Lakukan KDRT Pada Venna Melinda, Diingatkan Isi Perjanjian Pranikah

  • Whatsapp
Ferry Irawan diingatkan soal perjanjian pranikah bisa miskin mendadak bila berpisah dengan Venna Melinda. Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
banner 728x90

Ferry Irawan disinggung tidak akan memiliki apa pun apabila rumah tangganya dengan Venna Melinda kandas.

“Surat perjanjian pra nikah pisah harta sudah ada, atas nama saya dan Venna. Sudah didaftarkan ke negara dan dicatat,” kata Ferry Irawan dalam channel YouTube Orami yang diunggah pada 25 Februari 2022.

Perjanjian pranikah memang sudah diminta Ferry Irawan kepada Venna Melinda dari sebelum menikah. Dalam perjanjian itu Ferry Irawan memastikan harta yang dibawa oleh Venna Melinda akan tetap menjadi milik ibunda Verrell Bramasta itu.

Sedangkan harta yang dimiliki bersama saat mereka menikah akan diberikan Ferry Irawan kepada Venna Melinda.

“Bahwa apa yang dimiliki sekarang adalah untuk kamu (Venna) dan apa yang nanti kita dapat selama kita menikah untuk kamu (Venna),” jelas Ferry Irawan.

Saat itu Ferry Irawan diingatkan oleh notarisnya, apabila terjadi sesuatu yang buruk dalam pernikahannya dia tidak akan mendapat apapun.

“Kenapa aku melakukan itu? Aku punya mentor, almarhum papiku mengajarkan menjadi laki-laki yang tanggung jawab untuk keluarga. Berapapun yang kamu dapat, kamu kasih ke istri. Apa pun yang kamu dapat adalah berkah dari Allah,” jawab Ferry Irawan saat itu. ***

Editor/Sumber: Riky/detik.com

Berita terkait