Ferry Irawan Lakukan KDRT Pada Venna Melinda, Diingatkan Isi Perjanjian Pranikah

Ferry Irawan diingatkan soal perjanjian pranikah bisa miskin mendadak bila berpisah dengan Venna Melinda. Foto: Pool/Palevi S/detikFoto

Jakarta,- Aktor berkebangsaan Indonesia, Raden Ferry Irawan Kusuma dilaporkan dengan tindakan KDRT. Padahal sebelumnya pasangan ini selalu terlihat harmonis.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto bahwa Ferry Irawan mengaku sudah melakukan tindak KDRT kepada Venna Melinda. Ia mengaku baru sekali melakukan tindak KDRT tersebut.

Baca Juga

“Jadi, dari hasil pemeriksaan kemarin, dari pihak terlapor (Ferry Irawan) atau suami dari pada pelapor (Venna Melinda), saudara FI menyatakan benar melakukan KDRT. Mengakui adanya KDRT,” ungkap Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto di Polda Jatim seperti dilansir dari detikJatim, Selasa (10/1/2023).

Aktor senior itu mengaku baru sekali melakukan tindakan itu kepada Venna Melinda.

“Dari hasil BAP, satu kali. Dari hasil BAP ya,” katanya.

Venna Melinda terlihat mengalami luka di hidung. Tersebar foto Venna Melinda bercucuran darah sambil menangis, karena perilaku kasarnya, Ferry Irawan diingatkan dengan perjanjian pranikah yang dibuat bersama Venna Melinda.

Berita terkait