Aurel Hermansyah Khawatir Berat Badan Ashanty Menurun

  • Whatsapp
banner 728x90

Jakarta,- Kabar Ashanty hingga saat ini memang terus menjadi perbincangan. Terlebih lagi belum lama ini Ashanty blak-blakan mengenai penyakitnya yang diidapnya.

Akibat dari penyakit yang diidapnya, berat badan Ashanty menurun. Hal tersebut membuat Aurel Hermansyah khawatir banget.

“Iya jadi kemarin itu memang kurus banget ya, aku sempat tanya ke Bunda turun berapa kilo. Tapi Bunda nggak jawab,” jelas Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023) malam.

Tidak mau membuat keluarganya khawatir, Ashanty berusaha menenangkan. Ia tidak mau menjawab dengan detail mengenai turun berat badannya.

“Bunda pas aku tanya seperti itu jawabannya nggak kok, nggak apa-apa gitu doang jawabannya,” ungkap Aurel Hermansyah lagi.

Dikatakan Aurel Hermansyah sampai saat ini segala macam usaha untuk menyembuhkan penyakit Ashanty terus dilakukan.

“Iya jadi memang terus dilakukan ya sudah terapi juga kan memang kemarin itu paran ya. Kita juga bingung soalnya di keluarga nggak ada yang pernah sinus kan, jadi harus gimana bingung banget,” imbuh Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah juga menjelaskan Ashanty sempat menjalani akupuntur untuk menyembuhkan penyakitnya itu.

“Kemarin juga sudah akupuntur ya nanti kita akan terus berusaha mana pengobatan yang oke sih,” imbuh Aurel Hermansyah. ***

Editor/sumber: riky/detik.com

Berita terkait