Gaya Hidup Istri Rafael Trisambodo sebagai Miss Dior Terungkap

  • Whatsapp
Ernie Meike, ibu Mario Dandy Satrio - Walau Foto Ernie Meike Torondek Raib, Gaya Hidup Istri Rafael Trisambodo sebagai Miss Dior Terungkap
banner 728x90

Kailipost,- Ernie Meike Torondek, istri dari eks pejabat Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan Rafael Alun Trisambodo, yang kini tak lepas dari sorotan seperti sang suami.

Pasangan suami istri (Pasutri) tersebut adalah orangtua Mario Dandy Satrio, pelaku penganiayaan terhadap Cristalinon David Ozora atau David, putra pengurus GP Ansor.

Diketahui, Ernie Meike Torondek dan Rafael Alun Trisambodo punya empat anak, dan Mario Dandy adalah anak ketiga.

Di media sosial, gaya hidup keluarga ini jadi sorotan. Termasuk Ernie Meike Torondek yang diketahui berasal dari Manado ini,

Walau foto Ernie Meike Torondek banyak dihapus, gaya hidup istri Rafael Alun Trisambodo itu tetap terungkap.

Dikutip dari Tribun Manado, kerabat dekatnya menyebut Ernie punya julukan sebagai Miss Dior.

Dior adalah brand fashion terkenal di dunia asal Paris yang didirikan oleh Cristian Dior. Ernie bergaya hidup bak sosialita.

Ini tergambar dari postingan di Instagramnya @26_emt_ yang memamerkan kepunyaan serta gaya hidup.

Mulai dari kendaraan terparkir di garasi di rumah di Yogyakarta, rumah mewah di Perumahan Greenhill Manado, hingga perhiasan dan tas bermerek.

Walau postingan di IG telah dihapus sang pemilik, sebagiannya sempat di-capture netizen. Gaya hidup sosialita EMT dibenarkan kerabat dekatnya di Manado.

“Ibu bergaul dengan kalangan atas di Jakarta. Mereka ada semacam arisan sosialita begitu,” kata sumber kepada Tribunmanado.co.id, Senin (27/2/2023).

Berita terkait