Tepis Isu Miring, Jessica Iskandar Jelaskan Ketidakhadiran Suaminya Saat Liburan

  • Whatsapp
Jessica Iskandar tepis isu ada masalah karena suami tak ikut liburan ke Singapura. Foto: Instagram/@inijedar
banner 728x90

Jakarta,- Jessica Iskandar bersama El Barack dan putra keduanya liburan ke Singapura. Sayangnya momen liburan itu tanpa ada Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar sadar ketidakhadiran Vincent Verhaag di momen liburan itu pasti menuai banyak pertanyaan. Jessica Iskandar didampingi ibunda liburan ke Singapura.

“Perjalanan singkat ke Universal Studio mumpung El libur sekolah. Ibu adalah yang terbaik. Aku sangat berterima kasih dan sangat mencintainya,” tulis Jessica Iskandar dalam bahasa Inggris dilihat pada Rabu (22/2/2023).

“El Barack nggak terasa sudah besar, selalu menjaga aku, adik, dan omanya. Pria kecilku!” ungkapnya.

Dalam keterangan itu, Jessica Iskandar juga mengungkapkan kesedihannya karena Vincent Verhaag tak bisa ikut. Jessica Iskandar berharap kelak Vincent Verhaag bisa ikut liburan bersama.

“Papa, kami sedih kamu tak bisa ikut. Kami merindukanmu! Segera kita bisa liburan bersama!” tulis Jessica Iskandar.

Namun, tetap saja ada netizen yang mempertanyakan keberadaan Vincent Verhaag. Beberapa netizen yang berkomentar mempertanyakan alasan Vincent tak menemani anak dan istrinya liburan.

Sadar ketidakhadiran Vincent Verhaag mengundang pertanyaan, Jessica Iskandar langsung membuat klarifikasi di channel YouTube pribadinya.

Jessica Iskandar berada di Singapura selama 3 hari 3 malam. Dia menjelaskan ada masalah dengan paspor sang suami.

“Aku sedih Papa Vincent nggak bisa ikut kemarin. Aku tuh sebenarnya penginnya pergi bareng, tapi paspornya nggak bisa lagi urus-urus suratnya. Jadi nggak bisa, akhirnya aku pergi sama Oma. Untung Oma available jadi bisa nemenin, kalau nggak aku pergi sendirian,” cerita Jessica Iskandar.

Vincent Verhaag juga mengaku sedih tak bisa menemani istri dan anaknya liburan.

“Suami mana yang nggak sedih, liburan keluarga tapi suami nggak ikut,” ungkap Vincent Verhaag. ***

Editor/Sumber: Riky/Detik.com

Berita terkait