Viral ! Pasutri di Wisuda Doktor Bersamaan di Universitas Terbesar di Sulteng

  • Whatsapp
Foto : dok siradjuddin ramly facebook
banner 728x90

PALU,- Kamis 16 Pebruari 2023, universitas terbesar dan negeri di Provinsi Sulawesi Tengah pagi ini akan mewisuda 1.080 orang mahasiswa. Baik strata satu, srata dua dan doktoral. Acara wisuda dilaksanakan saat berita ini dilansir, di Universitas Tadulako Kota Palu.

Yang menarik, di wisuda kali ini ada pasangan suami istri (pasutri) diwisuda srata tiga (S3), doktoral. Menariknya, pasustri ini sama – sama memiliki jabatan mentereng di kota pasca bencana 2018 lalu. Siapa dia?

Foto : dok siradjuddin ramly facebook

Seorang polisi pangkat AKBP dengan jabatan Wakil Direktur Pol Airud Polda Sulteng. Siradjuddin Ramly SH MH. Ia diwisuda doktoral dengan promotor Prof DR Basir Cyio. Begitu juga dengan istrinya. Silvani Bido. Saat ini ibu bhayangkari Polda memiliki jabatan di sebuah bank syariah Indonesia cabang Palu.

‘’Keduanya kebetulan promotornya saya dinda. Hebat. Bisa menjadi motivasi masyarakat untuk terus meningkatkan kualitas ilmu dengan pendidikan formal. Saya bangga sebagai civitas akademika Untad,” ujar Ketua Senat Untad, Prof DR Basir Cyio ke kailipost.com ***

reportase : andono wibisono

Berita terkait