DKIPS Sulteng Dan DKIPS Jabar Teken Perjanjian Kerjasama

  • Whatsapp
banner 728x90

“Salah satu hal yang menunjang tercapainya sistem pemerintahan berbasis elektronik (SPBE) dilingkup pemerintah provinsi jawa barat karena adanya komitmen yang kuat dalam penyediaan infrastruktur, peralatan, plan business serta digital architecture sebagai road map (peta jalan) untuk mencapai output dari sistem digital dilingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Termasuk didalamnya layanan perizinan, pengukuran IKU dan aplikasi manajemen SDM”, ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Barat, DR. Ika Mardiah, M.Si.

Lebih lanjut, Ika Mardiah mengatakan bahwa pihaknya akan menjadi pendamping atau partner bagi Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah dalam mendesain rencana pembangunan dan pengembangan sistem pemerintahan berbasis elektronik.

Fase selanjutnya, dalam proses pembelajaran akan dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) di Jabar Command Center terkait rencana pengembangan teknologi informasi dan komunikasi, fungsi kehumasan serta hal-hal yang telah diperjanjikan.

Berita terkait