Harga dan Cara Beli Tiket Indonesia Vs Argentina, Dibuka 5 Juni 2023

  • Whatsapp
Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengumumkan penjualan tiket Indonesia vs Argentina kemarin (29/5) (Bola.com/Decika Fatmawaty)

Tiket.com Tak Akan Down

Sementara itu CEO Tiket.com, George Hendrata menyatakan pihaknya juga sangat siap menyambut laga Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina pada 19 Juni 2023.

Bahkan, pihaknya mengaku sudah mengantisipasi kemungkinan ticket war alias banyaknya masyarakat yang berminat untuk menyaksikan laga itu. Ia juga menjamin kemungkinan website-nya akan down sangat kecil.

“Soal ticket war, kami sudah siapkan segalanya seperti tiket konser besar, kemungkinan untuk website kami down akan kecil sekali. Ini kebanggan bisa mendapatkan laga Timnas Indonesia melawan Argentina,” ujarnya.

Setelah Beli Online, Harus Ditukarkan

Anggota tim komersial PSSI, Marshal Masita menyebut setelah berhasil membeli tiket melalui platform yang tersedia, para penonton masih harus menukarkan tiket tersebut. Penukaran akan dilakukan beberapa hari sebelum laga dilangsungkan.

Marshal menyatakan penukaran itu memang harus dilakukan. Ia merasa laga melawan Argentina juga memiliki risiko yang tinggi.

“Untuk menghindari calo dan tiket dobel, ada penukaran tiket beberapa hari sebelum hari pertandingan. Semua tiket harus ditukarkan,” jelasnya.

Berita terkait