Potret Kemiskinan Menyeret Gadis 15 Tahun Korban Persetubuhan 11 Pria Predator

  • Whatsapp
Gerakan Perempuan Bersatu (GPB) Sulawesi Tengah kembali melakukan aksi solidaritas dengan melakukan seribu lilin untuk RO di halam RSUD Undata Sulawesi Tengah. Foto: Angel

SULTENG,- Belakagan media sosial dihebokan dengan seorang gadis berusia 15 tahun yang disetubui 11 pria di Kabupaten Parigi Mautong, Sulawesi Tengah.

Sebelumnya, gadis 15 tahun tersebut berasal dari Kabupaten Poso berinisail RO. Faktor ekonomilah yang mendorong RO mencari pekerjaan dan membawanya ke Kabupaten Parigi Mautong. Di daerah itu, ia bekerja sebagai pelayan disalah satu rumah makan.

Usinya masih terbilang sangat muda bagi seorang anak berumur 15 tahun untuk turun ke dunia kerja. Sialnya saat bekerja, RO dilirik beberapa predator ‘kuncup bunga’. Dengan di iming-imingi barang dan uang, mereka memaksa RO melayani nafsu liar ke sebelas pria cabul tersebut.

Ratusan perempuan yang di kordinasi oleh Gerakan Perempuan Bersatu (GPB) mengunjugi RSUD dimana untuk membawa karang bunga dan buah untuk Korban. Foto: Angel

RO dalam kondisi tertekan, mau tak mau menuruti printah dari belasan pria itu kejadian tersebut berlangsung sekitaran 1 tahun. Bahkan, yang paling ganasnya sejumlah pria melakukannya hingga 4 kali di waktu yang berbeda-beda.

RO yang baru lulus SMP, takut dan merasa kebigugan untuk melapor ke pihak berwajib meski mengalami kekerasan seksual yang terjadi pada dirinya berulang- ulang kali.

Berita terkait