Rebecca Klopper Minta Maaf Heboh Video Syur, Begini Sikap Fadly Faisal

  • Whatsapp
Fadly Faisal (ketiga dari kiri) turut mendampingi Rebecca Klopper saat konferensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Di sisi lain, Rebecca Klopper juga berterima kasih terhadap kerabat dan penggemar yang tetap memberinya semangat dan doa.

“Saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan keluarga, manajemen, klien, dan fans yang tetap memberi saya semangat. Saya mohon doa dari semua pihak agar saya diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang saya hadapi, demikian terima kasih,” ucap Rebecca Klopper.

Fadly Faisal selama Rebecca Klopper membacakan surat pernyataan hanya terdiam. Sesekali dia menenangkan sang kekasih yang menghela napas atau terdiam sesaat.

Setelah Rebecca Klopper selesai dan pamit meninggalkan lokasi, Fadly Faisal terus mendampinginya. Bahkan Fadly Faisal sama sekali tak mau memberikan tanggapan apa pun atas apa yang diucapkan Rebecca Klopper.

“Nggak ada (tanggapan)”kata Fadly Faisal sambil tersenyum dan terus melindungi Rebecca Klopper yang berusaha menghindari pandangan dari kamera. ***

Editor/Sumber: Riky/Detik.com

Berita terkait