Lionel Messi Beri Dampak Positif Bagi Sepak Bola di Amerika

  • Whatsapp
Pemain Inter Miami, Lionel Messi melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Atlanta United dalam Piala Liga di DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat, 25 Juli 2023. REUTERS/Marco Bello

Sergio Busquets, yang bukan hanya rekan setimnya di Barcelona, tetapi juga salah satu teman dekatnya, bersama dengan Jordi Alba, angkat topi untuk setiap pertandingan yang dimainkan Messi. “Sangat mudah bermain dengan Messi. Sudah bertahun-tahun bermain bersama dan kami berharap dapat memanfaatkan hubungan di antara kami ini,” ujar Busquets.

Adapun pemain asal Venezuela Josef Martinez, rekan baru Messi, merasa beruntung bisa berbagi ruang ganti dengan pemain berusia 36 tahun pemilik tujuh gelar Ballon d’Or di fase kariernya saat ini. “Untungnya dia beradaptasi dengan baik dan menjadi sangat penting bagi tim.”

“Dia adalah sosok raksasa di level dunia dan sangat bagus bagi kami dia ingin bermain dan menunjukkan dirinya,” kata Martinez usai kemenangan Inter Miami atas Atlanta United yang memungkinkan tim untuk maju ke babak 32 besar Piala Liga.

“Messi adalah pemain yang kompetitif dan selalu ingin menang. Sangat menyenangkan memiliki dia di skuad kami. Ketika Anda bermain dengan pemain seperti dia, Anda harus selalu siap dan menikmatinya, karena tidak semua orang memiliki kesempatan ini,” ujar Martinez lagi. ***

Editor/Sumber: Riky/Tempo

Berita terkait